Senyum

Banyak sahabat saya yang bilang kalau saya itu orangnya humoris, seneng becanda, dan gak bisa serius. Diantara mereka bahkan tidak bisa membedakan kapan saya sedang bercanda, kapan saya serius. Haha… ya sudahlah. Mungkin ini karena karakter diri saya yang caur, gak tau deh bawaan saya tuh selalu pengen ngajak orang ketawa katanya (alhamdulillah masih diajak ketawa, bukan diajak berantem). iyah gitu ??

Haduh ngelantur sekali tulisan ini, but yang jelas saya suka tersenyum, saya suka bikin orang tertawa (bahkan mungkin dengan membuat diri saya bahan candaan …its ok, it just a joke ^______^). Seneng aja kalo bisa liat orang tersenyum ngeliat kita, ngerasa bahagia ketika kita ada…Huh it such a miracle.

Tapi pernah dapat teguran juga sih, katanya candaan atau ketawa saya berlebihan…Hehehe Iya juga yah, kadang kalo udah bercanda sering keterusan ampe ketawa ‘guling – guling’ (padahal tertawa itu bisa membekukan hati…Naudzubilllah)  yah yang penting kalau saya sudah berlebihan yah tinggal diingatkan saja, InsyaAllah nurut kok kan saya orang baik…hehehe

” Senyum diwaktu susah tanda ketabahan, senyuman itu tanda keimanan… (Senyum – Raihan)”

— Nih tulisan kebanyakan ngelantur…GEJE jadinya…ah udahan dulu ah, ngantuk dan capek oge ngetiknya —

4 thoughts on “Senyum

  1. Nida 17 Juli 2010 / 8:34 PM

    hehe..
    iya kak, tapi nggak apa2 kak..
    bahkan itu bagian dari kreatifitas kak..

  2. imam.ks 17 Juli 2010 / 11:41 PM

    @Nida
    yg bagian dari kreatifitas itu apa? jadi mahluk humoris?hehehehe

    ^_________^\/

  3. Nida 20 Juli 2010 / 9:46 PM

    iya kak, karena menurut nida, orang akan lebih menyukai orang yang suka menghibur daripada yang suka membawa masalah. Orang akan lebih suka orang yang periang daripada orang yang cuek, apalagi temperamental. Orang akan lebih suka orang yang ceria daripada orang yang bermuka masam.

    Dan menjadi orang yang humoris itu nggak gampang kan kak..

    ^^

Tinggalkan Balasan

