Es Teh Manis

Yah ditengah suntuknya membuat skripsi, sambil mencoba memaknai setiap kebiasaan dari keseharian hidup saya. Mencoba berjalan, melihat, dan menafsir apa yang dilihat, didengar dan dirasa. Es teh manis… saya memutuskan buat nulis topik tentang minuman ini. Ringan – ringan saja lah mungkin juga agak GeJe jadinya.hehehe ^______^

Kalo kemaren saya nulis sendal paling laris (baca : sendal jepit) nah saya mau nulis minuman paling laris se-indonesia setidaknya itu pendapat saya. Es Teh Manis. Soalnya yah coba deh perhatikan pas kamu makan di suatu tempat, mau yang di warung kaki lima, warteg, atau restoran pasti ada tuh es teh manis di list menunya. Ini juga jadi alasan saya, klo makan di luar (maksudnya gak makan di rumah) dan bingung menentukan minuman, yah mentoknya es teh manis jadi pilihan. hihihihi. Murah, dan insyaAllah jelas kehalalannya. Atau lagi nunggu orang, daripada bete mending sambil minum es teh manis. Saat makan di warung angkringan di Jogja juga pas minta minum dikasihnya es teh manis. Capek dan haus habis jalan di kampus, ngilanginnya minum es teh manis. “Panas” hati gara2x diomelin dosen, ngademinnya minum es teh manis. hihihi. Murah, dan insyaAllah jelas kehalalannya. So gimana gak laris nih minuman yah gak?kamu setuju dengan pendapat saya?

Ini tulisan Geje ke – 3 di blog ini, yah just wanna say : “look beyond what you see”.

3 thoughts on “Es Teh Manis

  1. Nida 20 Juli 2010 / 9:48 PM

    Tetep aja deh.. kak imam,..
    makan/minum terus…
    padahal nggak nyambung banget es teh sama panas diomelin dosen.

    apapun kondisinya, urusan perut is no.1 niy kayaknya..? hehe..

  2. imam.ks 20 Juli 2010 / 11:24 PM

    @Nida
    No satu itu ibadah sama Allah…
    loh kan kata iklan gitu…’bersihkan dirimu’ nah bersih itu gak boleh marah (iklan nu green tea)…haghaghag ^^

  3. Nida 21 Juli 2010 / 8:25 AM

    kalau no.1 ibadah sama Allah,,
    no.2 nya urusan perut..hehe…

    tuh kan iklan yang diinget juga tentang itu2 aja(minuman)…

    skripsi kak, skripsi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s