Wisuda…Alhamdulillah

Lama juga yah ternyata saya nggak up-date blog ini jadi kangen juga buat nulis n ngoceh lagi…hehe😀 . Selain karena saya sibuk dengan status baru sebagai job-hunter setelah tanggal 23 februari kemarin saya resmi menambah tiga hurup di belakang nama alias wisuda..hehe jadinya nama saya jadi, Imam Kamarudin Saleh, S.TP.hihihi poto di bawah ini pas saya dipindah ‘kuncir’ oleh rektor

hehe…narsis sedikit yah…seneng banget akhirnya setelah perjuangan ‘berdarah-darah’ selama 4tahun lebih dengan segala episode yang terrekam dalam kenangan manis,pahit,asem…rame rasanya [bukan iklan loh]. pokoknya seneng banget deh walaupun setelahnya perjuangan akan semakin ‘menantang’.

2 thoughts on “Wisuda…Alhamdulillah

  1. Nida 9 Maret 2011 / 8:45 PM

    eleh..eleuh…
    gaya gaya..narcis…

  2. imam.ks 10 Maret 2011 / 11:01 AM

    iya dong…haha narsis itu wajar…

Tinggalkan Balasan

