Sahabatku…

Kamu tetap baik hati seperti dulu.

Tetap berusaha memberikan yang terbaik untukku

Menjaga agar tidak ada satupun kesedihan yang mampu mengusikku

Menjaga agar tidak ada satupun kecewa yang bisa membuatku terluka

Meski kini tidak lagi setiap waktu aku lewatkan denganmu

Berjalan dengan pilihan-pilihan hidupku yang baru

Pilihan yang aku biarkan mengalir dan menjadi hari-hariku kini

Jarak dan waktu seolah membatasi apa yang mampu terjadi antar kebersamaan kita

Kini, entah aku masih sama seperti yang terakhir aku kenalkan kepadamu

Tapi, ada satu hal yang sama sekali tidak berubah.

Aku tetap sahabatmu.

Terimakasih sudah mau menjadi sahabatku

Terimakasih untuk ukhuwah yang indah ini

Tinggalkan Balasan

